Kepada segenap Habaib, Ulama, Tokoh, Ormas dan umat Islam yang ikut hadir atau mendukung AKSI BELA ISLAM di Jakarta dan berbagai Daerah, disampaikan ucapan berjuta TERIMA KASIH dan PENGHARGAAN yang tinggi atas semua andil JIHAD yang telah diberikan untuk menjunjung tinggi Keagungan Allah SWT dan menjaga Kemuliaan Rasulullah SAW, serta membela Kesucian Al-Qur'an dan memelihara Kehormatan Ulama beserta umat Islam, sekaligus menegakkan Kedaulatan Hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Para Pimpinan AKSI BELA ISLAM memohon maaf kepada segenap Peserta Aksi jika dalam pelaksanaan acara ada hal yang kurang berkenan atau upaya yang kurang maksimal.

Perjuangan belum berakhir. Perjuangan perlu strategi. Perjuangan akan lanjut terus sampai Penista Agama DIPENJARA atau MATI.

Siapkan bekal dari sekarang, fisik mau pun mental, materil mau pun moril, untuk turun LEBIH BESAR lagi, jika REZIM PENGUASA tetap ngotot melindungi dan membela PENISTA AGAMA.

Ayo ... , korbankan Harta Benda dan Jiwa Raga untuk membela Allah SWT dan Rasul-Nya serta Agama dan Kitab Suci-Nya. Hidup Mulia atau Mati Syahid ... !!!

Allaahu Akbar ... !
Allaahu Akbar ... !!
Allaahu Akbar ... !!!

Semoga Allah SWT menerima andil dan saham Jihad kita semua, serta memberkahinya dan memberi kemenangan yang nyata. Aamiiin.                        

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top