Salah satu prestasi mengagumkan Ahok yang perlu mendapat apresiasi adalah membuat Jakarta Giant Water Poll, kolam renang raksasa  terbesar di dunia. Ini adalah prestasi kelas dunia yang tiada bandingannya. Kehebatan Ahok ini bahkan sampai membuat para pemimpin dunia berdecak kagum.

Jakarta Giant Water Poll mulai dibuka pada Sabtu malam (27/8/2016).  Sejumlah wisatawan lokal maupun manca negara nampak terlihat memadati lokasi di wilayah Kemang dan lainnya.  Luar biasa, di Jakarta Giant Water Poll ini, selain bisa dibuat mandi manusia, aneka mobil pun bisa ikut berendam di kolam-kolam air yang disediakan.

Beberapa mobil dan pengemudinya terlihat berendam di kolam yang ketinggian airnya 1 meter atau separuh badan mobil. Namun di lokasi lain ada juga yang memilih berendam penuh, sampai hanya terlihat atapnya saja. Wisatawan sangat dimanjakan dengan berbagai pilihan.

Prestasi Ahok yang mengagumkan ini tentu semakin membuat para pendukungnya bersuka cita. Di Medsos, para pendukung Ahok meramaikan Hestek #AhokSuperHebat. Hestek ini bahkan sampai menjadi Trending Topik Nomer 1 di dunia selama berjam-jam, saking ramainya dibicarakan. Luar biasa!

Masyarakat Jakarta rupanya juga menikmati prestasi hebat Ahok ini. Bagaimana tidak, masyarakat DKI juga mendapat fasilitas kolam renang gratis di rumah masing-masing, dan itu tanpa bayar seperpun!.  Anak-anak dan keluarga mereka bisa bermain air sepuasnya.

Bayangkan jika mereka harus bayar, berapa milyar yang diharus dikeluarkan masyarakat? Namun oleh Ahok, semua fasilitas menyenangkan itu DIGRATISKAN !!! Kurang apalagi coba?

Karena itu, tidak heran jika pendukung Ahok sangat ngotot untuk mengajukan Ahok kembali menjadi Gubernur DKI di Pilkada 2017 mendatang. Prestasi Ahok yang mengagumkan inilah yang menjadi dasarnya.  Dunia kagum pada Ahok.

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top