SURABAYA - Warga Surabaya boleh sedikit lega, maraknya komunitas lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) yang mulai melebarkan aksinya memengaruhi anak-anak di bawah umur melalui media sosial, tak akan dibiarkan oleh Wali Kota Surabaya terpilih, Tri Rismaharini. 

Risma mengaku telah mendesak pemerintah daerah  yang menangani  komunikasi dan informatika agar memblokir akun-akun media sosial ataupun situs-situs LGBT.

"Aku langsung ngomong sama infokom wilayah yang memberikan fasilitas free wifi ke sekolah-sekolah supaya memblokir situs-situs seperti itu," ujarnya dilansir Okezone, Rabu (3/2).

Selain itu, dalam membentengi anak-anak dari kampanye kaum yang memiliki penyimpangan orientasi seksual tersebut, Risma akan turun langsung ke sekolah-sekolah. Hal itu dilakukannya untuk menyampaikan sosialisasi kepada anak-anak agar jangan melihat gambar-gambar yang ada di media sosial mengenai LGBT.

"Mulai besok saya turun ke sekolah-sekolah. Sebetulnya saya sudah mengajari anak-anak sudah lama. Jangan liat itu (gambar-gambar porno) dan kosentrasi di belajar," ujar Risma 

Saat blusukan ke tengah masyarakat, ia juga akan memberikan sosialisasi kepada para orang tua agar selalu mengawasi aktivitas putra putri mereka.

Sumber: Suara Islam Online

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top