A'uudzu Billaah ...
Laa Haula wa Laa Quwwata illaa Billaah ...

Astaghfirullaah ...
Wa Atuubu ilallaah ...

LGBT adalah singkatan dari Lesbian, Gay, Bisex dan Transgender.

Lesbian ialah orientasi seksual seorang Perempuan yang hanya berhasrat sesama Perempuan.

Gay ialah orientasi seksual seorang Pria yang hanya berhasrat sesama Pria.

Bisex ialah orientasi seksual seorang Pria atau Wanita yang menyukai dua jenis kelamin baik Pria mau pun Wanita.

Transgender ialah orientasi seksual seorang Wanita dengan mengidentifikasi dirinya menyerupai Pria atau sebaliknya orientasi seksual seorang Pria dengan mengidentifikasi dirinya menyerupai Wanita.

UNDP MEMBANGUN LGBT

Perlindungan dan Pengembangan serta Pembangunan LGBT merupakan proyek internasional UNDP (United Nations Development Programme) yaitu Badan Khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Program Pembangunan.

Badan Khusus PBB ini bekerja sama dengan Lembaga-Lembaga Donasi Internasional dalam Pembangunan LGBT, salah satunya adalah USAID, yaitu sebuah Lembaga Donasi Amerika Serikat yang sangat terkenal.

Badan Khusus PBB ini juga menggelar berbagai Konferensi LGBT di seluruh dunia, dan membiayai aneka program dan kegiatan LGBT, serta menekan berbagai negara, termasuk Indonesia, agar menerima LGBT secara resmi atas nama HAM.

Khusus untuk program LGBT Indonesia, UNDP di tahun ini menggelontorkan dana sebesar US $ 8 juta (kurang lebih Rp. 108 Milyar), sebagaimana disebutkan melalui situs resminya.

379 PERUSAHAAN AS DUKUNG LGBT

Amerika Serikat sebagai negara pendukung LGBT nomor satu di Dunia, mewajibkan semua perusahaan di AS untuk mendukung Program LGBT.

The Huffington Post memberitakan bahwasanya tidak kurang dari 379 (Tiga Ratus Tujuh Puluh Sembilan) perusahaan AS menjadi sponsor LGBT.

Link : http://m.huffpost.com/us/entry/marriage-equality-amicus_n_6808260.html

Salah satu Perusahaan AS pendukung LGBT yang sangat terkenal di Indonesia, dan konon katanya sudah dapat Sertifikat Halal MUI, adalah STARBUGS.

Dengan secara terbuka dan terang-terangan STARBUGS memasang iklan bahwa setiap cangkir Starbugs adalah suport untuk PERKAWINAN SEJENIS.

Iklan Starbuck yang mendukung LGBT


KOMNAS HAM DUKUNG LGBT

Pasca Reformasi 1998, tepatnya sejak awal tahun 2000-an KOMNAS HAM dan LSM-LSM LIBERAL di Indonesia sudah bekerja sama membantu UNDP dan USAID untuk menggelar Konferensi LGBT di sejumlah daerah di Indonesia, namun semuanya gagal karena ditolak MASYARAKAT.

Akhirnya, pada tahun 2013 UNDP dan USAID dengan bantuan "rezim penguasa" berhasil menggelar Konferensi LGBT di Bali.

Para peserta Dialog Komunitas LGBT Nasional Indonesia


REKOMENDASI KONFERENSI LGBT

Konferensi LGBT di Bali berhasil merumuskan 22 (dua puluh dua) rekomendasi,  yang ditujukan kepada tiga elemen,  isinya dengan ikhtisar sebagai berikut :

Rekomendasi untuk Organisasi dan Komunitas LGBT di Indonesia agar menjadikan Advokasi HAM sebagai salah satu STRATEGI UTAMA untuk memperkuat kapasitas organisasi LGBT di seluruh Indonesia dengan memperkuat jejaring hukum spt YLBHI dan HRWG, dan jejaring media massa spt AJI dan Media Watch, serta jejaring perusahaan untuk promosi LGBT, dan jejaring lainnya.

Rekomendasi untuk Pemerintah RI agar menghapuskan segala peraturan dan perundangan yang diskriminatif terhadap LGBT agar mendapatkan hak sosial, ekonomi dan politik secara utuh, shg LGBT bisa dicantumkan dalam kolom jenis kelamin KTP, dan bisa menjadi bagian kurikulum pendidikan nasional, serta memperoleh BUKU NIKAH sebgai catatan sipil resmi negara untuk Perkawinan Sejenis, dan lain sebagainya.

Rekomendasi untuk Lembaga-Lembaga Multilateral dan Bilateral agar terus mendukung Kampanye LGBT di Indonesia secara besar-besaran melalui kerjasama Badan Dunia spt UNDP, UNESCO, UNICEF, UN Women dan ILO, serta Lembaga Donasi Internasional spt Bank Dunia, Bank Pembangunan Asia, USAID, AusAID, Ford Foundation, Asia Foundation dan Uni Eropa.

Laporan LGBT Nasional Indonesia

Silahkan download langsung dari sumbernya>> http://www.asia-pacific.undp.org/content/dam/rbap/docs/Research%20&%20Publications/hiv_aids/rbap-hhd-2014-blia-indonesia-country-report-bahasa.pdf

PERGERAKAN LGBT SISTEMATIS

Dengan fakta dan data yang telah dipaparkan di atas, maka terlihat jelas bahwa Gerakan LGBT di Indonesia sangat sistematis, dengan dukungan Lembaga-Lembaga Internasional di bawah koordinasi PBB, dan ditopang dana besar-besaran oleh Lembaga-Lembaga Donasi Internasional.

Karenanya, Gerakan Islam harus segera menyatukan langkah dan menghimpun segala potensi untuk membendung Gerakan LGBT.

Sebelum nasi jadi bubur, maka Gerakan Islam harus segera melakukan langkah-langkah strategis untuk mensosialisasikan bahaya LGBT di tengah masyarakat melalui Da'wah, dan  mendorong Pelarangan LGBT melalu peraturan dan perundang-undangan nasional.

Insya Allah, dalam artikel selanjutnya akan diuraikan tentang Gerakan LGBT di tengah masyarakat Indonesia selama ini.

Hasbunallaahu wa Ni'mal Wakiil ...

Ni'mal Maulaa wa Ni'man Nashiir ...

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top