Analisa Terkait Pembakaran Patung Arjuna Di Purwakarta
Oleh: Jay Al Faqir 

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, selain suka mencari SENSASI dan KONTROVERSI. Dia juga orang yang PANDAI: 

» Membuat OPINI PUBLIK
» Membuat dan mengalihkan ISSUE 
» Memanfaatkan MOMENTUM dan SITUASI

APAPUN akan dia LAKUKAN, SEGALA CARA akan dia HALALKAN. Untuk mencapai SUATU TUJUAN. Dia selalu BERUSAHA untuk terus menjadi sorotan PUBLIK dan MEDIA. Apalagi dia sedang BERAMBISI untuk menjadi JABAR 1. BETUL apa TIDAK...???

MOTIF dibalik PELAKU Pembakaran PATUNG ARJUNA

Saat ini ULAMA PURWAKARTA dan KELOMPOKNYA Melalui MIMBAR DAKWAH dan MEDSOS Sedang gencar-gencarnya Membangkitkan UMAT ISLAM untuk BERJIHAD Melawan dan memerangi KEMUSYRIKAN dan PENDANGKALAN AQIDAH Yang dilakukan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi 

Boleh jadi...Dia KORBANKAN PATUNG ARJUNA Sebagai PENGALIHAN ISSUE Sekaligus PENGGIRINGAN OPINI  Agar terbentuk OPINI PUBLIK Bahwa pelaku PEMBAKARAN PATUNG ARJUNA Adalah KELOMPOK yang TIDAK SUKA dan BENCI kepada DIA Ujung-ujungnya BISA DITEBAK TUDINGAN dan FITNAH Akan mengarah kepada ULAMA dan UMAT ISLAM 

MARI kita BERPIKIR JERNIH

Dulu...Ketika PATUNG SEMAR dan BIMA DIHANCURKAN dan DIROBOHKAN Dibawah KOMANDO langsung Almarhum KH Abdullah AS Joban DILAKUKAN secara SEMBUNYI-SEMBUNYI atau TERANGAN-TERANGAN...??? DILAKUKAN oleh BEBERAPA ORANG atau RIBUAN ORANG...??? 

JAWABNYA» Dilakukan TERANG-TERANGAN dan dilakukan RIBUAN ORANG

Sekarang...PEMBAKARAN patung ARJUNA DILAKUKAN secara SEMBUNYI-SEMBUNYI atau TERANGAN-TERANGAN...??? DILAKUKAN oleh BEBERAPA ORANG atau RIBUAN ORANG...???

JAWABNYA» Dilakukan SEMBUNYI-SEMBUNYI dan dilakukan BEBERAPA ORANG

Jadi...Siapakah PELAKU yang SEBENARnya...??? Kalau bukan OKNUM...Siapa lagi kalau bukan PREMAN-PREMAN BAYARAN Dedi Mulyadi? BETUL apa TIDAK...???

Dedi Mulyadi...SEORANG PENISTA AGAMA. Di mata Kami...Bukan ORANG HEBAT. Tapi TAK LEBIH Hanya SEORANG PENIPU dan PENGADU DOMBA KELAS TERI. Jangan coba-coba MENIPU dan MEMBODOHI Kami. Karena Kami bukan Kumpulan ORANG-ORANG BODOH. Jika anda membuat OPINI PUBLIK. Kami siap MENGCOUNTER dan MENYERANG BALIK. 

Sumber: fb

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top