Bismillaah wal Hamdulillaah ...
Wa Laa Haula Wa Laa Quwwata illaa Billaah ....

Dalam QS.70.Al-Ma'aarij ayat 4, Allah SWT menginformasikan tentang kecepatan gerak Jibril AS dan para Malaikat lainnya :

تَعْرُجُ الْمَلَائِكَةُ وَالرُّوحُ إِلَيْهِ فِي يَوْمٍ كَانَ مِقْدَارُهُ خَمْسِينَ أَلْفَ سَنَةٍ

"Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya lima puluh ribu tahun."

Jadi, Kecepatan Malaikat dalam SATU HARI sama dengan LIMA PULUH RIBU TAHUN dalam hitungan manusia.

KECEPATAN CAHAYA DAN MALAIKAT

Dalam artikel yang lalu telah dipaparkan berdasarkan QS.32.As-Sajdah ayat 5 bahwasanya Kecepatan Cahaya dalam SATU HARI sama dengan SERIBU TAHUN dalam hitungan manusia.

Sedang berdasarkan QS.70.Al-Ma'aarij ayat 4, bahwasanya Kecepatan Malaikat dalam SATU HARI sama dengan LIMA PULUH RIBU TAHUN dalam hitungan manusia

Artinya, bahwa Kecepatan Malaikat sama dengan LIMA PULUH KALI LIPAT Kecepatan Cahaya. 

Dengan demikian, karena Kecepatan Cahaya dengan pembulatan adalah 300.000 Km per DETIK, maka Kecepatan Malaikat adalah (50 x 300.000 Km/detik) yaitu 15.000.000 Km/detik.

Nah, karena Kecepatan Cahaya mampu melintas jarak tempuh 25.920.000.000 Km per HARI, maka Kecepatan Malaikat mampu melintas jarak tempuh (50 x 25.920.000.000 Km / hari) yaitu 1.296.000.000.000 Km per HARI.

KECEPATAN MALAIKAT DAN MANUSIA

Pada artikel yang lalu dijelaskan bahwasanya Kecepatan Cahaya SATU HARI = SEJUTA TAHUN Kecepatan Manusia Berjalan Kaki = LIMA PULUH RIBU TAHUN Kecepatan Manusia dengan Mobil = TIGA RIBU TAHUN Kecepatan Manusia dengan Pesawat Boeing 747 = SERIBU TAHUN Kecepatan Manusia dengan Pesawat Jet Tempur.

Artinya, Kecepatan Malaikat SATU HARI = Kecepatan Cahaya LIMA PULUH HARI = Kecepatan manusia dengan pesawat Jet Tempur selama LIMA PULUH RIBU TAHUN.

Inilah di antara Rahasia dari Firman Allah SWT tentang SATU HARI yang nilainya sama dengan LIMA PULUH RIBU TAHUN, yaitu Isyarat Ilmiah tentang adanya KECEPATAN yang melebihi KECEPATAN CAHAYA, yaitu KECEPATAN MALAIKAT.

Subhaanallaahi wal Hamdulillaahi wa Laa ilaaha illallaahu Wallaahu Akbar ...

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top