Bismillaah wal Hamdulillaah ...
Wa Laa Haula Wa Laa Quwwata illaa Billaah ...

Istilah Israel, Yahudi, Zionis, Freemasonry dan Illuminati sering terdengar, dan memang satu sama lainnya saling berkaitan erat.

ISRAEL adalah nama bangsa yang dalam sejarahnya sering membunuh para Nabi dan Rasul serta orang Sholeh. Dan kini dijadikan sebagai nama negara.

YAHUDI adalah nama agama yang dianut bangsa Israel dan "diklaim" sebagai pengikut Nabi Musa AS dengan kitab Suci Taurat yang kini sudah tidak asli lagi.

ZIONIS ialah gerakan politik Yahudi Israel untuk membangun Kerajaan Israel Raya dengan Yahudi sebagai Agama Negara.

FREEMASONRY ialah Organisasi Rahasia Yahudi tertua dan sangat berpengaruh serta paling berbahaya, untuk melindungi kepentingan Yahudi di seluruh Dunia.

ILLUMINATI adalah Kelompok Konspirasi Yahudi Internasional yang  bertujuan tidak hanya mendirikan Negara Israel, tapi juga mendirikan Tatanan Dunia Baru (New World Order).

KARAKTER YAHUDI

Allah SWT menginformasikan melalui Surat Al-Baqarah ayat 120 bahwa Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan ridho kepada umat Islam hingga mau mengikuti agama mereka.

Lalu, dalam Surat Al-Maa-idah ayat 82, Allah SWT menyatakan bahwa Yahudi adalah yang paling keras permusuhannya terhadap Islam.

Jadi, sudah merupakan Karakter Yahudi untuk memusuhi Islam, bahkan permusuhan Yahudi terhadap Islam lebih keras dibandingkan permusuhan Nashrani terhadap Islam.

Selain itu, Yahudi Bani Israil terkenal dengan kezoliman mereka terhadap para Nabi dan Rasul, sehingga mereka menjadi terkutuk, sebagaimana Allah SWT firmankan dalam Surat Aali 'Imraan ayat 112.

Informasi ilahi tentang karakter dan perilaku Yahudi pasti benar dan tidak mungkin meleset.

LAHIRNYA NEGARA ISRAEL

Sejak lama, Yahudi telah mendirikan Organisasi Rahasia yang disebut "Freemason" yang bermakna "Gerakan Pembangun Kebebasan". Tidak diketahui dengan pasti tentang siapa pendirinya dan kapan berdirinya. Hanya saja pada tahun 1717, Freemason mulai mendeklarasikan diri secara terbuka di Inggris.

Belakangan, melalui Freemason pada tahun 1890, Nathan Birnbaum untuk pertama kalinya memperkenalkan kata "Zionis" yang diambil dari kitab Taurat sebagai sebutan bagi Yerusalem dan Bangsa Israel. Lalu istilah "Zionis" dipopulerkan oleh Theodore Hertzel pada tahun 1896 melalui bukunya yang berjudul "A Jewish State".

Selanjutnya, pada Tahun 1897 istilah "Zionis" dikukuhkan dalam Kongres Zionis Pertama di Basel - Swiss, yang melahirkan Protokol Zionis dengan 24 (dua puluh empat) butir kesepakatn Yahudi Internasional.

Di tahun 1917, Zionis berhasil membujuk Inggris menggelar "Deklarasi Balfour" yang berisi dukungan pendirian Negara Israel. Namun hingga Tahun 1940-an, Inggris tak kunjung mewujudkan keberadaan Negara Israel, sehingga Zionis melakukan Aksi Terorisme dengan menciptakan aneka Kelompok Zionis Teroris Bersenjata yang menebar teror dan melakukan huru hara dimana-mana.

Tahun 1944, Menteri Inggris Urusan Timur Tengah, Lord Moyne dibunuh di Cairo - Mesir oleh dua Kelompok Teroris Zionis, yaitu Eliyahu Bet-Zuri dan Eliyahu Hakim. Dan pada tahun 1946, Kelompok Teroris Zionis Irgun meledakkan Markas Militer Inggris di Hotel King David di Yerusalem hingga menewaskan 91 orang dan melukai 46 orang.

Akhirnya, pada tahun 1948 Zionis berhasil mendirikan Negara Israel di Bumi Palestina dengan bantuan Amerika Serikat dan Inggris dengan memperalat Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Jadi, terbentuknya Negara Israel sebagai Negara Zionis Yahudi merupakan hasil dari AKSI TERORISME Yahudi yang menebar huru-hara dimana-mana.

TATANAN DUNIA BARU

Freemason berhasil mendorong terbentuknya Illuminati yang merupakan Kelompok Konspirasi dengan tujuan untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru (New World Order).

Illuminati yang dipelopori oleh Adam Welshaupt dan didirikan pada tanggal 1 Mei 1776, berhasil merekrut Tokoh-Tokoh Dunia, baik Yahudi mau pun Non Yahudi, untuk melakukan persengkokolan dalam mewujudkan cita-cita Zionis, yang bukan saja hendak mendirikan Negara Israel, tapi juga hendak menguasai Dunia.

Illuminati ini disebut-sebut sebagai Dalang dari Pertempuran Waterloo dan Revolusi Perancis, bahkan Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy.

Menejmen Konflik memang Strategi Unggulan Yahudi. Adu Domba dan Huru Hara merupakan jalan Yahudi untuk meraih kekuasaan dan kekayaan.

Gerakan Freemasonry dan Illuminati telah berhasil menguasai para pemimpin Dunia, melalui Loby Yahudi di PBB dan IMF serta World Bank. Dan sekaligus juga berhasil menjadikan AS sebagai Polisi Dunia untuk kepentingan Yahudi, sehingga AS setiap saat selalu siap menggebuk siapa saja yang berani mengganggu kepentingan Yahudi.

PERANG SALIB

Perang Salib pun disebut-sebut sebagai produk adu domba Yahudi agar Islam dan Nashrani perang abadi.

Pada saat lahirnya Protokol Zion pada tahun 1897 yang dijadikan target penaklukan utama Zionis adalah Nashrani di Eropa. Namun saat ini, Protokol Zion tersebut diarahkan kepada Islam, karena Nashrani telah berhasil ditaklukan dan dikendalikan.

Nah, untuk menghemat tenaga dan biaya, maka jalan terbaik bagi Zionis adalah adu domba Islam dan Nashrani secara terus menerus, sehingga Israel bisa meraih keuntungan sebesar-besarnya.

Kini, kebersamaan AS dan Eropa dalam mendukung Israel untuk melawan Dunia Islam merupakan episode Perang Salib terbaru yang diciptakan Zionis untuk keuntungan Israel.

HOLOCAUST

Holocaust adalah cerita tentang Pembantaian Yahudi oleh Nazi di Eropa, yang "konon" katanya jutaan Yahudi dibunuh oleh Nazi dan sekutunya.

Cerita ini dieksploitasi secara besar-besaran oleh Zionis hingga hari ini. Ceritanya pun didramatisir agar fantastis, korban satu menjadi seribu, dan korban seribu menjadi sejuta, dan seterusnya.

Saking sakralnya cerita Holocaust, maka siapa pun yang mengingkari dan tidak mempercayainya, akan diberi sanksi berat oleh Zionis melalui kaki tangannya di berbagai negara.

Padahal, Holocaust itu Takhayyul dan Khurofat yang dikarang Zionis untuk menarik simpatik bangsa-bangsa di Dunia kepada Yahudi, seolah Yahudi itu bangsa lemah yang terzalimi dan patut dibela serta dikasihani.

GERAKAN YAHUDI DI INDONESIA

Gerakan Yahudi di Indonesia sudah berlangsung sejak zaman Hindia Belanda melalui Freemasonry dan Illuminati. Bahkan sejumlah Tokoh Indonesia tercatat menjadi anggotanya.

Di antara sayap Freemason yang terkenal di Indonesia dan banyak digandrungi pejabat dan selebritis Indonesia karena tergiur dengan aneka fasilitas internasional, adalah Rotary Club dan Lion Club.

Sebuah buku berjudul "Vrijmetselarij en samenleving in Nederlands-Indie en Indonesie 1764 - 1962" karya Dr. Th. Stevens yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh Pericles Katopo dengan judul "Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764 - 1962" yang diterbitkan oleh Pustaka Sinar Harapan pada tahun 2004, menyebutkan sederetan Tokoh Nasional Indonesia yang menjadi anggota Freemason sejak zaman penjajahan Belanda pada tahun 1764 hingga tahun 1962.

Waspadailah, di Indonesia gerakan Freemason pada awalnya masuk dengan menggunakan nama "Tarekat Mason", sebagai kamuflase agar bisa menyusup lebih dalam ke komunitas muslim yang kental dengan aneka Tarekat Keagamaan. Dan cara kamuflase semacam ini masih tetap digunakan hingga sekarang.

Gerakan Yahudi di Indonesia hingga kini masih tetap ada dan subur. Di tahun 2002 di Jakarta didirikan IIPAC (Indonesia - Israel Public Affaurs Committee) oleh warga Jember - Jatim, Benyamin Ketang, seorang alumni The Hebrew Univeraity of Jerusalem. Ia dibantu oleh seorang warga Jakarta peranakan Arab Indonesia yang menggunakan nama Mr.Hans Seqof, bersama-sama dengan Mr. Sakata Barus dan Mr. Poppe Alexander Z.

IIPAC ini setiap tahun secara sembunyi-sembunyi dan berpindah-pindah di wilayah Indonesia, merayakan Hari Jadi Negara Israel. Usai perayaan selalu mereka ungguh di Internet untuk dipublikasikan dengan rasa bangga dan senang.

Di tingkat pemerintahan pun, sejumlah Kementerian RI secara diam-diam menjalin hubungan dagang dengan Israel. Dan sejumlah anggota Dewan melakukan kunjungan ke Israel.

Begitu juga para pengusaha Indonesia banyak yang telah menjalin hubungan Bisnis dengan Israel. Salah satunya adalah Telkom yang menyerahkan System Billing Telekomunikasinya kepada sebuah perusahaan Israel yang berdomisili di AS dan membuka cabang di Singapura.

PROTOKOL ZIONIS

Sebagaimana telah disinggung di atas bahwasanya Kongres Zionis Pertama di Basel - Swiss pada tahun 1897 telah melahirkan Protokol Zionis yang berisi 24 (dua puluh empat) butir kesepakatn Yahudi Internasional.

Apa gerangan isi Protokol Zionis yang sangat terkenal itu ?


Insya Allah, akan diuraikan dalam artikel yang akan datang.

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top