Alhamdulillaah wasy Syukru Lillaah ... ,

Benteng Sunni Asy'ari Syafi'i - Pesantren Alam dan Agrokultural MARKAZ SYARIAH di Mega Mendung - Bogor - Jawa Barat, yang dibina dan diasuh oleh Habib Muhammad Rizieq Syihab, mendapat sumbangan DEPOT AIR MINUM dari Keluarga Besar Pimpinan FPI KOTA DEPOK yang bekerjasama dengan PT. BIOSANT TIRTA LESTARI yang dinakhodai oleh Ir. Hasyim Jamalullail.

Selama ini MS harus turun Gunung dan keluar Hutan untuk ISI ULANG Air Bersih dalam memenuhi kebutuhan minum para Ustadz dan Santri serta pegawai dan petani MS. Tapi kini tidak lagi, karena Depot Air Minum MS per harinya mampu menyediakan Air Bersih dan Sehat tidak kurang dari 50 galon melalui System Tekhnologi Filterisasi yang sangat canggih dengan mengambil Sumber Air langsung dari mata air di Gunung Pangrango.

Usai Shalat Jum'at pada tanggal 20 Maret 2015, Depot Air Minum MS secara resmi telah diserah terimakan, dan secara resmi pula mulai digunakan untuk keperluan pesantren. Hadir dalam peresmian Pembina Pesantren MS dan Pimpinan FPI Kota Depok serta dua tamu dari Yaman yaitu Sayyid Murtadho Bin Tohir dan Syeikh Abdulqodir Al-Baihani, bersama para Santri dan Tamu lainnya.

Semoga para penderma Depot Air Minum MS diberi ganjaran berlipat ganda oleh Allah SWT, begitu pula semua pihak yang telah berjasa dalam pendirian Pesantren MS.

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top