Bismillaah wal Hamdulillaah ... Apel Akbar Jihad Konstitusional yang digelar oleh Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) hari ini, Senin 1 Desember 2014, sukses dan berkah.

Antusias masyarakat Jakarta, pria mau pun wanita, untuk mengikuti Apel Akbar tersebut sangat besar. Apel Akbar diikuti oleh 99 Ormas Islam se DKI Jakarta dan ratusan Habaib, Ulama dan Tokoh Betawi, Mahasiswa, Pedagang kaki lima, para pengamen, masyarakat kumuh, serta sejumlah Padepokan Silat Betawi dan Jak Mania pun tidak mau ketinggalan. Aksi ratusan ribu rakyat Jakarta tersebut berjalan tertib dan aman.

Dalam Apel Akbar tersebut telah digelar Rapat Akbar Rakyat Jakarta yang dipimpin langsung oleh Habib.Muhammad Rizieq Syihab atas permintaan para Habaib dan Ulama Jakarta yang hadir dalam Apel.

Alhamdulillaah, Rapat Akbar Rakyat Jakarta telah berhasil membentuk PRESIDIUM PENYELAMAT JAKARTA (PPJ) yang beranggotakan Para Habaib, Ulama dan Tokoh Masyarakat Betawi dari berbagai elemen, antara lain : KH. Munawir Asli, KH. Maulana Kamal Yusuf, KH. Abdurrasyid Abdullah Syafi'i, KH. Nursasih, KH. Ahmad Baidhowi, KH. Syafi'i Mustawa, KH. Sulaiman Rahimin, KH. Luthfi Hakim, KH. M. Al-Khaththath, KH. Kholil Ridhwan, H. Rhoma Irama, H. Qomaruddin Darib, H. Syaugi Zainuddin MZ, H. Endang, HM. Toha, Ustz. Hj. Nurdiyati Akma dan Ustz. H. Umrah.

Dari kalangan Habaib tercatat antara lain : Hb. Abdurrahman Al-Habsyi, Hb. Idrus Hasyim Alattas, Hb. Muhsin Zaid Alattas, Hb. Hamid Al-Kaaf, Hb. Salim Al-Hamid, Hb. Umar Al-Hamid dan Hb. Ahmad Aidid.

Setelah pembentukannya, PPJ langsung menggelar Rapat Darurat di tengah-tengah kerumunan rakyat, yang hasilnya secara aklamasi menetapkan KH. Fakhrurrozi Ishaq yang akrab dipanggil BANG ROZI sebagai GUBERNUR RAKYAT untuk DKI Jakarta.

Saat itu pun, Bang Rozi langsung dilantik oleh PPJ dengan pengucapan Sumpah dan Janji sebagai Gubernur Rakyat Jakarta. Dalam sambutannya, Bang Rozi selaku Gubermur Rakyat Jakarta, mendesak DPRD DKI Jakarta untuk segera MEMBOIKOT APBD DKI Jakarta agar tidak diselewengkan Ahok. Apalagi selama menjabat Wagub DKI Jakarta, Ahok TELAH GAGAL melakukan pengawasan penyerapan Anggaran Ibu Kota, sehingga dari 72 trilyun rupiah anggaran untuk rakyat Jakarta hanya terserap sekitar 30 %. Akibatnya, rakyat Jakarta dirugikan dan dizalimi.

FBR akan menggelar Tasyakkuran Pelantikan Gubernur Rakyat di Markaz Besarnya di Cakung pada hari Rabu tanggal 24 Desember 2014 malam. Dan GMJ akan menggelar Tasyakkuran juga pada hari Rabu tanggal 31 Desember 2014 malam di Majelis dan Kediaman Sang Gubernur Rakyat di Jalan Raya Basuki Rahmat.

Ada pun FPI juga akan menggelar Tasyakkuran pada hari Jum'at tanggal 2 Januari 2015 malam, sekaligus Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Markaz Besarnya di Petamburan.

Majelis-majelis Ta'lim pun tidak mau ketinggalan, juga akan gelar Maulid Nabi SAW sekaligus Tasyakkuran Pelantikan Gubernur Rakyat, antara lain : MT.As-Sa'adah pimpinan Hb.Idrus Hasyim Alattas di Pol Tangan Pasar Minggu pada hari Sabtu tanggal 3 Januari 2015 pagi, dan malamnya di MT.Anwarul Hidayah pimpinan Hb.Muhsin Alattas dan Hb.Hamid Alattas di Cawang samping kantor BNN.

Dalam Maklumatnya, PPJ telah menyerukan agar masyarakat Jakarta selalu menyambut kehadiran dan kedatangan Gubernur Rakyat BANG ROZI di gang-gang dan di kampung-kampung serta berbagai acara di seluruh wilayah Jakarta, sekaligus harus siap setiap saat untuk mengusir pihak mana pun yang mengaku sebagai Gubernur Jakarta, karena bukan dipilih oleh KEDAULATAN RAKYAT JAKARTA yang menjunjung tinggi AYAT SUCI di atas AYAT KONSTITUSI.

Selain itu, PPJ juga menyerukan agar Ketua-Ketua RT, RW, Lurah, Camat dan Walikota serta Bupati dan seluruh pegawai di wilayah Pemda DKI Jakarta agar turut menerima putusan Rakyat Jakarta, sehingga tidak ada lagi Gubernur Rakyat di Jakarta yang mereka akui kecuali Bang Rozi.

Semoga Allah SWT memberkahi Gubernur Rakyat Jakarta KH. Fakhrurrozi Ishaq dan selalu melindunginya dari segala makar musuh Islam.

Selamat Berjuang Bang Rozi ... !!!

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top