Sejak dilantik pada Senin 1 Desember 2014, Gubernur Rakyat KH. Fakhrurrozi Ishaq yang akrab dipanggil Bang Rozi, bersama Presidium Penyelamat Jakarta (PPJ) telah langsung memulai Silaturrahimnya keliling majelis-majelis ta'lim dan tokoh-tokoh masyarakat serta masuk ke gang dan lorong se DKI Jakarta.

Hari ini Ahad 7 Desember 2014, giliran masyarakat Petamburan - Tanah Abang disambangi Bang Rozi. Disambut dengan Sholawat Badar dan Hadroh serta petasan dan tradisi Palang Pintu, masyarakat tampak sangat senang dan amat bahagia.

Usai penyambutan ala Budaya Betawi yang kental dengan warna Islam, Bang Rozi pun langsung diantar masyarakat dewasa dan anak-anak dengan sangat antusias dan riang gembira ke Markaz Syariah pimpinan Habib Muhammad Rizieq Syihab. Disana Bang Rozi melakukan Dialog Interaktif dengan masyarakat yang disiarkan
langsung Radio Silaturrahim.

Di tengah acara Bang Rozi menyaksikan langsung penyerahan Dana Bantuan Umat Islam untuk pembangunan BANK DARAH FPI di Rumah Sakit Indonesia di Gaza - Palestina. Bantuan Tahap Pertama FPI sebesar Lima Ratus Juta Rupiah diserahkan langsung oleh Ketum FPI Habib Muhsin bin Ahmad Alattas kepada Presidium Mer-C Dr. Yose Rizal Jurnalis Sp.OT. Dan rencananya bulan depan akan diserahkan Bantuan Tahap Kedua dengan jumlah yang sama, bahkan diupayakan sebesar satu milyar rupiah.


Dana Bantuan tersebut murni berasal dari masyarakat bawah yang dikumpulkan melalui posko-posko Kemanusiaan FPI di seluruh Indonesia. Khusus untuk Bank Darah, pada tahap permulaan saat ini dibutuhkan dana antara dua hingga tiga milyar rupiah. Karenanya, penggalangan dana umat untuk Bank Darah di Gaza tersebut akan terus berlangsung hingga tuntas.

Selain itu, FPI akan All Out membantu Gubernur Rakyat Jakarta membuka SERATUS POSKO BANJIR untuk masyarakat Jakarta. Dalam waktu dekat Posko-Posko Banjir tersebut akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Rakyat.

FPI menyerukan masyarakat untuk mendukung sepenuhnya Program Gubernur Rakyat Jakarta, serta bersiap-siap untuk menerima kunjungan Bang Rozi ke seluruh wilayah Ibu Kota Jakarta. Dan diharapkan dalam acara-acara Tabligh dan Maulid, masyarakat bisa mengundang Bang Rozi untuk sosialisasi programnya ke seluruh lapisan masyarakat.

Usai Silaturrahim, Bang Rozi diantar oleh Habib Muhammad Rizieq Syihab bersilturrahim kepada Tokoh Ulama Kharismatik Tarim - Hadromaut, Habib Salim Asy-Syathri, dan beliau didoakan dengan kemenangan dan keberkahan.

Allahumma Aaamiiiiin. Alhamdulillaah ...


(Tim Liputan FPI)

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top