MAKLUMAT FPI TENTANG ISIS

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sehubungan dengan polemik tentang ISIS (Islamic State of Iraq and Sham) yang telah mendeklarasikan KHILAFAH  ISLAMIYYAH dan telah menimbulkan pro kontra di seluruh belahan dunia, tak terkecuali Indonesia, maka Dewan Pimpinan Pusat - Front Pembela Islam di Jakarta telah melakukan Kajian Komprehensif terhadap semua Data Primer dan Sekunder terkait ISIS, baik data yang positif maupun negatif, agar bisa mengambil kesimpulan yang objektif, jujur dan adil.

Demi mencari Ridho Allah SWT dan untuk menjaga persatuan dan kesatuan umat Islam, serta memelihara keutuhan NKRI, maka FPI menyerukan seluruh komponen bangsa, khususnya MPR RI dan DPR RI serta DPD RI, teristimewanya Pemerintah RI dan segenap jajaran penegak hukumnya, Sipil dan TNI / POLRI, agar cerdas, cermat dan teliti, serta waspada dan hati-hati, dalam menyerap dan menyikapi setiap issue TERORISME dan TERORISASI, serta propaganda ANTI ISLAM yang dilancarkan oleh Media Global mau pun Lokal, sehingga tidak terjebak ataupun terperangkap permainan intelejen internasional dalam politik adu domba yang menyebabkan DISINTEGRASI bangsa.

Karenanya, mengacu kepada VISI MISI FPI sejak didirikan pada 17 Agustus 1998, yaitu Penerapan Syariah Islam dan Penegakan Khilafah Islamiyah melalui jalan Da’wah, Hisbah dan Jihad sesuai Manhaj Nubuwwah, maka dengan ini FPI menyatakan sikap sebagai berikut:

1. FPI tetap ISTIQOMAH dalam perjuangan Penerapan Syariat Islam secara Kaaffah di NKRI melalui koridor syar’i dan konstitusi.

2. FPI tetap SETIA mendukung Gerakan Jihad Islam di seluruh dunia dalam melawan segala bentuk KEZALIMAN Hegemony Global (NEW IMPERIALISME) untuk menuju terbentuknya Khilafah Islamiyah ‘Alamiyyah sesuai manhaj Nubuwwah.

3. FPI menolak keras segala bentuk peperangan dan kekerasan SEKTARIAN antar sesama muslim yang disebabkan karena perbedaan madzhab yang tidak berakar pada masalah USHULUDDIN dengan mengatas-namakan JIHAD.

4. FPI menyerukan SELURUH Gerakan Jihad Islam agar bersatu dan bahu membahu dalam melaksanakan JIHAD yang SYAR’I tanpa membunuh atau menganiaya WARGA SIPIL yang tidak terlibat dalam peperangan, apapun madzhab dan agamanya.

5. FPI mendukung SERUAN dan NASIHAT Pimpinan Al-Qaidah Syeikh Aiman Az-Zhowahiri bahwa seluruh komponen Jihad Al-Qaidah baik Pasukan Syeikh Muhammad Al-Jaulani di Syria maupun Pasukan Syeikh Abu Bakar Al-Baghdadi di Iraq, serta komponen Jihad Al-Qaidah lainnya agar bersatu dan bersaudara dengan segenap Muhajidin Islam di seluruh Dunia untuk melanjutkan Jihad di Syria, Iraq, Palestina, dan negeri-negeri Islam lainnya yang tertindas.


Demikian Maklumat FPI ini dibuat untuk menjadi pegangan bagi seluruh pengurus, aktivis, laskar, anggota dan simpatisan FPI diseluruh Dunia.

Hasbunallah wa ni’mal wakil ni’mal maula wa ni’mannashir
La Hawla wa la Quwwata illa billah

Jakarta, 11 Syawal 1435 H / 8 Agustus 2014 M

Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam

Al-Habib Muhsin bin Ahmad Alattos
Ketua Umum

KH. Ja’far Shiddiq, SE
Sekretaris Umum

Mengetahui

Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA

Imam Besar


Poskan Komentar

  1. Ini bukan maklumat atau pernyataan sikap FPI terhadap ISIS, tetepi ini hanya seruan FPI untuk anggota ISIS, bukan itu yang sedang ditunggu dan dibutuhkan ummat, tapi bagaimana status ISIS sesungguhnya

    BalasHapus
  2. ini ada Facebook yang ngajak perang https://www.facebook.com/islam.Ag.Sesat?ref=br_rs

    BalasHapus
  3. yg di sebut teroris blm tntu teroris dimata alloh,bahkan yg ngomongnya slalu mnyejukan blm tntu org mulia di sisinya,
    untuk saudara ku seiman coba analisa hadist hadist akhir zaman,jgn trlalu prcaya ma media,bahkan ma embel kiyai sekalipun,sebernya yg hak n batil itu terang bnderang.ni analisa hadis ini;

    Dan telah mengeluarkan Ibni Abi Syaibah dan Nu’aim bin Hammad dalam Al Fitan dan Ibnu Majah dan Abu Nu’aim dari Ibnu Mas’ud, katanya : “Ketika kami berada di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba datang sekelompok anak-anak muda dari kalangan Bani Hasyim. Apabila terlihat akan mereka, maka kedua mata Rasulullah berlinang air mata dan wajah beliau berubah. Akupun bertanya : “Mengapakah kami melihat pada wajahmu, sesuatu yang kami tidak sukai?”. Beliau menjawab : “Kami Ahlul bait telah Allah pilih untuk kami akhirat lebih dari dunia, kaum kerabatku akan menerima bencana dan penyingkiran sepeninggalanku kelak, sampai datangnya suatu kaum dari sebelah Timur yang membawa bersama mereka PANJI-PANJI BERWARNA HITAM. MEREKA MEMINTA KEBAIKAN , TETAPI TIDAK DIBERIKANNYA. MAKA MEREKA PUN BERJUANG DAN MEMPEROLEH KEMENANGAN. Lalu DIBERIKANLAH APA YANG MEREKA MINTA ITU, TETEPI MEREKA TIDAK MENERIMANYA HINGGA MEREKA menyerahkannya kepada seorang lelaki dari kaum kerabatku yang memenuhi bumi dengan keadilan sebagaimana bumi dipenuhi dengan kedurjanaan. Siapa diantara kamu yang sempat menemuinya, maka datangilah mereka walalupun merangkak di atas salju. Sesungguhnya dialah Al Mahdi.”

    senarnya kl kita berpegang teguh pd alquran n al hadist terang benderang,yg mn yg haq mn yg batil
    COBA ANALISA HADIST DI ATAS,disana di sebutkan panji brwarna hitam,sama gak ma ISIS?
    coba perhatikan kata kuncinya;apakah isis minta kbaikan,jawabnya YA,mereka mnta kkhalifahan,trus gk ada yg mmberikan,jawabgnya YA.apakah mereka berjuang n mmproleh kmenangan,jawabnya YA.mereka mnaklukan sebagian wilayah iraq n suriah.trus yg mereka minta,mereka dapatkan,jawabnya YA,kkhalifahan sudah dideklarasikan oleh mereka,juga mereka tidak menerima juga,maksudnya,tdk ada yg mengakui,
    SEMUANYA COCOK,kalau cocok apakah mereka sesat???atau kita yg sesat

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top